Selasa, 08 Mei 2012

Social Networking Dengan Windows Live Messenger

 

Apa sih Windows Live Messenger itu..??

Windows Live Messenger merupakan salah program pengirim pesan instan yang awalnya bernama MSN Messenger lalu menjadi Windows Messenger. Program ini diluncurkan oleh Microsoft sebagai pengganti MSN Messenger pada tanggal 19 Juni 2006.

Windows Live Messenger sama seperti aplikasi chatting pada umumnya, digunakan untut chatting dengan penngguna Windows Messenger lainya dan kini Windows Messenger juga sudah bisa terkoneksi dengan beberapa protocol Instan Messenger lainnya seperti Google dan Yahoo Messanger. Selain itu pengguna dapat juga melakukan panggilan vidio (vidio call) atau panggilan suara kepada lawan chatnya sehingga chatting menjadi lebih menarik.

 

Setelah Release versi terbarunya Windows Live Messenger 2011, kini Windows Live Messenger disesuaikan dengan kebutuhan jaman sekarang (Social Networking).
Nah berikut beberapa fitur terbaru dari Windows Live Messenger 2011 :

  1. Sudah bisa terhubung dengan Facebook
    Dengan Windows Live Messenger 2011 Anda bisa terhubung dengan Facebook, Fitur baru ini menjadikan Windows Live Messenger 2011 layaknya aplikasi Facebook Client yang bisa menampilkan updates dari Facebook, mulai dari Status, Photo, Vidio dan support juga dengan Facebook Chat.
  2. Windows Live Messenger 2011 Terhubung Dengan Berbagai Layanan
    Selain Facebook, Windows Live Messenger 2011 juga terhubung dengan berbagai layanan social networking lainnya. Misal : linkedin, My Space, Youtube, Wordpress dan lain sebagainya.
  3. Variasi Theme lebih banyak dan lebih menarik
  4. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Open-mouthed smile

 

NAh, Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunduhnya melalui Windows Live Downloads.

2012-05-08_224321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar