Rabu, 02 Mei 2012

Blogging Lebih Mudah Dengan Windows Live Writer

 

Windows Live Writer merupakan bagian dari Windows Live Product.
Windows Live Writer adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft untuk membantu Anda membuat postingan/artikel pada blog yang Anda miliki secara offline dan Anda bisa mempublishnya ketika Anda sedang online nanti.

 

windows-live-writer-2011

Windows Live Writer ini memiliki beberapa fitur yang bisa membantu Anda dalam menyalurkan hobby blogging Anda. Berikut beberapa fitur yang dimiliki Windows Live Writer ini :

  1. Support sinkronisasi beberapa media blog seperti Blogger, Wordpress, SharePoint, TypePad dan masih banyak lagi. Sehingga Anda bisa dengan mudah mempublish Artikel yang Anda buat ke blog-blog yang Anda miliki.
  2. Bisa dijalankan secara Offline, jadi Anda bisa membuat sebuah artikel tanpa harus online dan Anda bisa mempublishnya ketika Anda online nanti.
  3. Tampilan aplikasi sangat User Friendly, dengan tampilan yang mirip dengan Wordpad pada windows. Proses pembuatan Artikel menjadi lebih mudah, dimana kita bisa melakukan pengaturan Teks,  Font, insert Gambar, Maps, Link, Icons Emotions dan lain sebagainya hanya dengan beberapa Klik saja.
  4. Anda bisa membuat kategori baru langsung dari Live Writer Anda dan Artikel yang akan di publish bisa langsung diarahkan kedalam kategori yang sudah Anda buat.
  5. Dan masih banyak Fitur lainnya.

 

Untuk Mencobanya Anda bisa mendownload Windows Live Writer disini dan melakukan installasi secara Online.

Atau

Installer Offlinenya disini 135MB

Perbedaan Offline Installer dengan Online Installer :

Offline Installer sudah memaketkan semua aplikasi dari Windows Live Product :

  1. Messenger
  2. Mail
  3. Writer
  4. Photo Gallery
  5. Movie Maker
  6. Family Safety
  7. Toolbar

Sedangkan Online Installer Anda bisa memilih Aplikasi mana yang Anda akan Install tanpa perlu menginstall semua aplikasi dari Windows Live Product. Open-mouthed smile

 

My BLOG’S :
http://mugi.or.id/blogs/wakhidnusa
http://system32.web.id
http://netindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar